Minggu, 03 Mei 2009

Lagu Gita Gutawa Aku cinta dia | Download gita gutawa aku cinta dia

lagu gita gutawa aku cinta dia
Mp3 terbaru gratis - Gita Gutawa Aku Cinta Dia. Gita Gutawa kembali mengeluarkan single terbarunya Aku Cinta Dia. Gita Gutawa kembali membawakan lagu lawas ini dengan kemasan yang manis sekali. Lagu Aku Cinta Dia ini dibawakan Gita Gutawa dengan nuansa yang sangat remaja dan penuh warna. Lagu Gita Gutawa Aku Cinta Dia ini menjadi single andalan dan mampu menduduki peringkat teratas di beberapa tangga nada tanah air.

Lagu Aku Cinta Dia ini merupakan tembang lama milik Chrisye dan dibawakan kembali oleh Gita Gutawa, putri musisi Erwin Gutawa. Seperti yang kita tahu, bahwa akhir-akhir ini banyak penyanyi-penyanyi muda yang membawakan lagu-lagu lama dengan aransemen yang baru. Gita Gutawa membawakan lagu Aku Cinta Dia ini dengan gayanya yang sangat khas, dan menjadikan lagu ini menjadi sangat remaja. Lagu Aku Cinta dia ini menjadi sangat penuh warna, ceria, dan menyenangkan untuk didengar. Erwin Gutawa memang berhasil mengaransemen ulang lagu ini.

Aluna Sagita Gutawa atau lebih terkenal dengan Gita Gutawa, terlahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Dia sudah mendalami dunia musik sejak masih kanak-kanak, dengan didikan sang ayah, Erwin Gutawa.

Gita pernah duet dengan Donny, vokalis ADA Band, dalam lagu Yang Terbaik Bagimu. Pernah berduet pula dengan penyanyi Hadad Alwi, dalam album Jalan Cinta 2.Pada usia 13 tahun Gita merilis albumnya yang bertajuk Gita Gutawa. Dalam album tersebut Gita yang mengaku tidak mau mendompleng kebesaran nama ayahny. Debut Gita yang dirilis tahun lalu itu terjual laris mencapai lebih dari 150 ribu kopi. Makanya dia berhak memeroleh platinum.

Download Lagu Gita Gutawa Aku cinta Dia di sini.

Berikut adalah video klip lagu gita gutawa aku cinta dia.



Cari Lowongan Kerja?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar